Tinjau Pembangunan RS Abdurrahman Sayuti, Dewan Harapkan Pembangunan Dapat Segera Selesai

Tinjau Pembangunan RS Abdurrahman Sayuti, Dewan Harapkan Pembangunan Dapat Segera Selesai

jektvnews.com - Kota Jambi, Kegiatan turun lapangan yang dilakukan oleh komisi III DPRD Kota Jambi merupakan salah satu bentuk pengawasan dari DPRD Kota Jambi untuk melihat secara langsung pembangunan atau infrastruktur yang dilakukan pemerintah Kota Jambi saat ini.

Tinjauan langsung ke rumah sakit Abdurrahman Sayuti yang berada di Kelurahan Olak Kemang, Danau Teluk Kota Jambi Rabu (02/02) ini dipimpin langsung oleh ketua komisi III DPRD kota Jambi Umar Paruk dan didampingi anggota komisi III DPRD Kota Jambi Muhammad Yasir.

Dalam kunjungannya, komisi III DPRD Kota Jambi mengecek langsung setiap bangunan rumah Sakit Abdurrahman Sayuti, mulai dari lantai dasar hingga ke bagian paling atas bangunan rumah sakit.

ketua komisi III DPRD Kota Umar Paruk berharap, pembangunan rumah sakit Abdurrahman Sayuti ini dapat segera terselesaikan di bulan Februari ini,agar dapat sesegara mungkin melayani masyarakat Kota Jambi dibidang kesehatan.

"mudah-mudahan di bulan dua ini, akan dikejar persiapan dan pelaksanaan dari rumah sakit abdurrahman sayuti," tutur Paruk (Snd)

Sumber: