Masyarakat Tanjung Raden Minta Perintisan Jalan, Komisi III DPRD Kota Jambi Lakukan Tinjauan Ke Lokasi

Masyarakat Tanjung Raden Minta Perintisan Jalan, Komisi III DPRD Kota Jambi Lakukan Tinjauan Ke Lokasi

jektvnews.com - Kota Jambi, Kunjungan kerja yang dilakukan oleh komisi III DPRD Kota Jambi merupakan salah satu bentuk pengawasan dari DPRD Kota Jambi untuk melihat secara langsung pembangunan atau infrastruktur yang dilakukan pemerintah Kota Jambi saat ini.

Kali ini kunjungan kerja komisi III DPRD Kota Jambi ini merupakan salah satu permintaan masyarakat yang berada di wilayah Jambi Kota Sebrang tepatnya di Kelurahan Tanjung Raden.

sesuai permintaan masyarakat di kelurahan tersebut yakni mengenai perintisan jalan, komisi III DPRD Kota Jambi langsung melakukan pengecek lokasi yang dilaporkan tersebut.

"hari ini kami komisi III DPRD Kota Jambi turun kelapangan. di Kelurahan Tanjung Raden, ada permintaan dari warga tadi, menginginkan perintisan  jalan disini," ujar Umar Paruk (3/2/22).

ketua komisi III DPRD Kota Jambi Umar Paruk mengatakan bahwa, sesuai dengan pemintaan masyarakat komisi III DPRD Kota Jambi langsung turun kelapangan.Paruk juga menyampaikan bahwa,masyarakat menginginkan perintis satu buah jalan sepanjang 3 kilometer,diwilayah tersebut.

“Iya tadi masyarakat disini mengatakan kalo mereka menginginkan perintisan jalan,untuk utu kami langsung meninjau lokasinya agar nanti dapat disegarakan pembangunannya”. Sambungnya (Ndi)

Sumber: