Tiba Di Jambi, Dahlan Iskan Disambut Hangat Dirut Bank 9 Jambi

Tiba Di Jambi, Dahlan Iskan Disambut Hangat Dirut Bank 9 Jambi

jektvnews.com - Kota Jambi, Tokoh nasional Dahlan Iskan Rabu siang (2/2/22) berkunjung ke Jambi. Dalam lawatan nya ke Jambi dirinya menyempatkan mengunjungi mahligai Bank 9 Jambi. 

 

Kedatangan Menteri BUMN RI di era SBY ini didampingi langsung oleh CEO Jambi Ekspres Sarkawi dan disambut langsung oleh Direktur Utama Bank Jambi Yunsak El Halcon beserta direksi lengkap.

 

Abah panggilan akrab Dahlan Iskan, ternyata telah lama dikagumi Dirut Bank Jambi El Halcon, salah satu yang sangat dikaguminya ialah karya tulis Dahlan Iskan yang sangat detail dan mudah dicerna.

 

El Halcon juga mengatakan bahwa dirinya, merasa bahagia karena telah dikunjungi Dahlan Iskan yang di anggap merupakan tokoh besar yang sangat berpengaruh di indonesia, melalui pemikiran pemikirannya yang bagus dan menjadi inspirasi untuk semua orang khususnya masyarakat Jambi.

 

"Rasanya sangat bahagia sekali, kita bisa dikunjungi tokoh besar yang sangat berpengaruh di Indonesia ini, luar biasa sekali rasanya," Sebut El Halcon. 

 

Pimpinan Bank Jambi ini juga mengungkapkan, bahwa pada pertemuannya bersama dahlan Iskan tersebut membicarakan soal pesantren,ekonomi, serta juga diminta untuk menjaga dan meningkatkan kinerja dari bank Jambi supaya tetap maju.

 

"Banyak yang kita bicarakan tadi, salah satunya juga beliau meminta kami untuk menjaga dan meningkatkan kinerja bank Jambi ini, serta soal kesejahteraan masyarakat dan ekonomi di Jambi". Tutur orang nomor 1 di bank Jambi tersebut

 

Sumber: