DPRD Kota Jambi Kaji Rencana Pembuatan Perda Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19

DPRD Kota Jambi Kaji Rencana Pembuatan Perda Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19

jektvnews.com - Kota Jambi, Abdullah Thaif anggota komisi IV DPRD Kota Jambi mengatakan bahwa,saat ini pihaknya sedang melakukan kajian mengenai rencana pembuatan perda pembelajaran di masa pandemi covid-19, ia menyampaikan bahwa,pengkajian ini dilakukan bersama para ahli di bidang-bidang untuk rencana teknis pembelajaran di Kota Jambi.

 

"kita di komisi iv dprd kota jambi sedang mengkaji bagaimana sistem pendidikan kita, baik muatan lokal, sempat kehilangan-kehilangan kesempatan semenjak masa pandemi, nah itulah kita butuh masukkan dari para para ahli" tutur thaif,Senin (31/01).

 

Komisi IV DPRD Kota Jambi saat ini juga masih melakukan diskusi tentang rencana pembuatan perda tersebut,nantinya dengan adanya perda tersebut diharapkan bisa membuat anak-anak lebih aktif dan bersosialisasi di sekolah serta dapat meningkatkan minat anak-anak dalam dalam membaca buku.

 

“hari ini kita juga sudah mendengarkan pendapat dari para ahli dibidang pendidikan,nantinya apabila memungkinkan maka akan kita lahirkan perda ini”. Pungkasnya (Snd)

Sumber: