Bupati Masnah Busyro Sambut Silaturahmi Pamitan Brigjen TNI M Zulkifli

Bupati Masnah Busyro Sambut Silaturahmi Pamitan Brigjen TNI M Zulkifli

jektvnews.com Sengeti, Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro terima kunjungan silaturahmi Danrem 042 Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli, senin pagi (31/1/22) bertempat di rumah dinas Bupati Muaro Jambi.

Kunjungan tersebut juga dalam rangka pamitan Brigjen TNI Zulkifli yang akan berpindah tugas ke Mabes TNI.

Kedatangan Brigjen TNI Zulkifli disambut hangat Bupati Masnah Busryo bersama Wakil Bupati Muaro Jambi, sekda, ketua DPRD, forkompinda Muaro Jambi serta kepala opd pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan berharap semoga silaturahmi tetap terjalin meskipun bapak berpindah tugas dari jambi.

“Kami pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Brigjen TNI zulkifli di tempat yang baru, semoga silaturahmi ini tetap terjalin meski sudah tidak lagi bertugas di jambi,”ungkap Masnah.

Sementara Danrem 042/gapu Brigjen TNI Zulkifli menyampaikan bahwa selama bertugas di provinsi jambi dapat memberikan makna bagi pemerintah daerah dan masyarakat untuk memelihara sinergitas yang harmonis antara TNI dan segenap elemen dikabupaten muaro jambi.

“Provinsi Jambi sangat banyak memberikan makna tersendiri bagi saya, dan saya harap hubungan baik dan sinegisitas yang telah kita bangun antara TNI, Polri dan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dapat terus terjaga,” tutur M Zulkifli. (Nvi)

Sumber: