Emi Nopisah resmi pensiun setelah mengabdi menjadi SEKWAN Provinsi Jambi

Emi Nopisah resmi pensiun setelah mengabdi menjadi SEKWAN Provinsi Jambi

 

Kota Jambi,-Sekretariat DPRD Provinsi Jambi/ menggelar perpisahan Sekretaris DPRD Provinsi Jambi/ Emi Nopisah yang memasuki masa purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kegiatan melepas purna bakti Sekwan tersebut digelar di pelataran belakang gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin 31 Januari.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh ASN mulai dari Kepala Bagian,Kepala Seksi dan Kepala Sub Bidang serta seluruh pegawai kontrak Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Emi Nopisah yang memasuki masa pensiun dalam jabatan Sekwan itu,dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atau kinerja seluruh ASN dan pegawai kontrak yang telah berkontribusi dalam menjalankan tugas di Sekretariat DPRD.

Selain itu,Emi juga mengungkapkan,sudah 39 tahun dirinya mengabdi sebagai ASN dan di Sekretariat DPRD selama 13 tahun.maka tepat pada hari ini Hari ini adalah hari terakhir pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara atau sebagai PNS,karena per 1 Februari emi sudah memasuki purna tugas memasuki masa pensiun.

Lebih lanjut dikatakan emi, karena sudah cukup lama 13 tahun kebersamaan melewati suka maupun duka di sekretariat DPRD, semuanya sudah terasa seperti keluarga.

Emi juga berpesan, meski jabatan Sekwan berganti,kinerja ASN di Sekretariat DPRD harus tetap kompak dalam menyelesaikan pekerjaan.Jika ada persoalan harus duduk bersama dan jangan saling menyalahkan satu sama lain,serta mengoreksi untuk kebaikan bersama.

Sumber: