Seorang Ayah Tiri Di Kumpeh Ulu Cabuli Anak Tirinya Hingga Hamil 7 Bulan

Seorang Ayah Tiri Di Kumpeh Ulu Cabuli Anak Tirinya Hingga Hamil 7 Bulan

SENGETI - Entah apa yang ada di fikiran YP (29) yang merupakan warga Kecamatan Kumpeh Ulu Muaro jambi. Dimana ia bukannya melindungi anak tiri, malah ia yang merusak kehormatan anak tirinya tersebut. 

Akibat aksinya tersebut sang anak telah hamil 7 bulan. Hal itu terungkap saat ibu korban yang melihat perubahan tubuh anaknya tersebut. 

Atas bujukan sang ibu, akhirnya korban cerita dan mengakui dirinya sudah dihamil oleh ayah tirinya sendiri. Hal itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kumpe Ulu, IPDA H Sirait saat dikonfirmasi terhadap pelaku inisial YP sudah berhasil ditangkap. 

"Penangkapan itu berdasarkan laporan dari ibu korban pelaku ditangkap di Camp Blok A PT EWF (Erasakti Wira Forestama) Desa Sakean Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro jambi, Rabu (22/12) pada pukul 02.30 WIB," kata IPDA H Sirait

la menceritakan menurut keterangan Ibu korban, keluarganya tinggal di Camp Blok A PT. EWF (Erasakti Wira Forestama) di Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro jambi.

Pada bulan November lalu, ibu korban merasa curiga atas perubahan tubuh anaknya, atas bujukan akhirnya korban mengakui dirinya sudah dihamil oleh ayah tirinya

"Kita telah mendapatkan hasil pemeriksaan dari Bidan, kehamilan korban sudah berumur 30-31minggu," pungkasnya.(*)

Sumber: