RS RAPHA THERESIA JAMBI Gelar Talkshow Mempersiapkan Persalinan Yang Baik Bersama dr. Caesar Nurfiansyah, Sp.OG

RS RAPHA THERESIA JAMBI Gelar Talkshow Mempersiapkan Persalinan Yang Baik Bersama dr. Caesar Nurfiansyah, Sp.OG

KOTA JAMBI - Dalam membangun pelayanan yang unggulan kepada masyarakat terkhusus ibu-ibu hamil, RS Rapha menggelar Talkshow yang bertopik Mempersiapkan Persalinan Yang Baik bersama salah satu dokter terbaik kami (Sabtu 11/12/21).

 

Saya melihat antusiasme dari ibu-ibu hamil kota Jambi yang mana sebanyak 24 Peserta sangat senang sekali hadir di acara Talkshow ini, karena peserta dapat berkonsultasi secara langsung sehingga apa yang mereka ingin ketahui terjawab ujar, Barita Maha Putra Sinaga, S.I.Kom (Humas RS Rapha Theresia Jambi)

 

"Kami berharap menjadi Rumah Sakit yang dalam terbaik dalam melayani setiap pasien persalinan dengan pelayanan yang terbaik di Kota Jambi dengan pelayanan unggulan dan melayani dengan setulus hati bagi pasien, dr. Caesar Nurfiansyah, Sp.OG (Dokter Obgyn RS Rapha Theresia)

 

Terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dengan hadir dan mengikuti Talkshow ini, sehingga dapat mengedukasi ibu-ibu hamil. Semoga dengan acara ini dapat bermanfaat" ujar Yosie Noverha, M.M (Manager Marketing). (*) 

Sumber: