Maulana Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Kelurahan Legok

Maulana Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Kelurahan Legok

KOTA JAMBI - Sebagi bukti kepedulian kepada masyarakat, Pemerintah Kota Jambi melalui Wakil Wali Kota Jambi Maulana, turun langsung melihat kondisi terkini lokasi pasca kebakaran, di RT 25 kelurahan Legok kecamatan Danau Sipin. Sabtu, (16/10/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Jambi Mualana juga menyerahkann secara langsung bantuan tanggap bencana korban kebakaran.

 

"Kami memberikan dukungan dan motivasi kepada warga kami yang terkena musibah kebakaran. Sekarang mengungsi di rumah anaknya. Selain itu juga menyalurkan bantuan tanggap darurat. Bentuk perhatian kepada warga kita yang tertimpa musibah," kata Maulana.

 

Selain memberikan bantuan berupa paket sembako, Mualana juga mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan bantuan untuk memperbaiki rumah korban sebesar Rp 25 juta.

 

"Tim akan menghitung total kerugian, ini termasuk yang berat. Akan diberikan Rp. 25 juta. dan untuk rumah yang mengalami rusak ringan, tetap akan diberikan bantuan, namun sesui dengan kerusakan yang dialami,”ujarnya.

 

Maulana juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk selalu berhati hati dan mengecek keadaan listrik di rumah masing masing,guna menghindari hal serupa terjadi.

 

“Masyarakat juga harus hati-hati dan periksa baik-baik kondisi listrik di rumah, terutama saat akan bepergian, sehingga hal serupa tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

Sumber: