Pemerintah Kota Jambi Lakukan MOU Dengan Stikes Garuda Putih

Pemerintah Kota Jambi Lakukan MOU Dengan Stikes Garuda Putih

KOTA JAMBI - Pemerintah Kota Jambi melakukan penandatanganan MOU, kerjasama dengan Stikes Garuda Putih, penandatanganan tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha, senin (4/10/21), bertempat di ruang pola kantor Wali Kota Jambi.

 

Untuk tahap awal, kerjasama antara Pemerintah Kota Jambi dan Stikes Gapu tersebut yakni bidang kesehatan dan kearsipan.

 

Dikatakan Walikota Jambi Sy Fasha, nantinya tidak menutup kemungkinan ada kerjasama lain diluar bidang kesehatan dan kearsipan.

 

“Banyak hal yang bisa di adopsi dari Pemerintah Kota Jambi, salah satunya terkait dengan IT, aplikasi yang mungkin bisa memudahkan proses belajar dan mengajar di Managemen Stikes Gapu,” kata Walikota Jambi Sy Fasha, Senin (4/10).

 

Diungkapkan Fasha, dirinya juga menawarkan kepada pihak Stikes Gapu untuk nantinya program KKN mahasiswa bisa turun langusung kelapangan, ketengah masyarakat dan Posyandu di Kota Jambi.

 

“Posyandu kita kan banyak, dengan adanya tenaga kesehatan ini bisa mendamping kader Posyandu dan menjadi pembimbing,” sebutnya.

 

Selain itu sebut Fasha, hal lain yang juga bsia dilakukan kerjasama dengan Stikes Gapu yakni membekali mahasiswa tingkat akhir untuk latihan pengurusan, pemandian jenazah.

 

Sumber: