Konsisten, 8 Tahun Fasha Donasikan Gaji Sebagai Wali Kota untuk SPP Pelajar

Konsisten, 8 Tahun Fasha Donasikan Gaji Sebagai Wali Kota untuk SPP Pelajar

KOTA JAMBI - Bertempat di Aula Griya Mayang, Senin sore (16/11) Fasha bersama sang istri Hj. Yuliana Fasha, serahkan secara simbolis bantuan biaya pendidikan bagi pelajar SD, SMP, SMA sederajat yang ada di Kota Jambi. Total sebanyak 138 orang pelajar ditahun 2021 ini yang mendapatkan bantuan dan belum tercover program Jambi Cerdas.

 

"Bantuan biaya pendidikan selama 6 bulan ini merupakan bantuan pribadi kami sejak pertama kali menjabat sebagai Wali Kota Jambi. Ini murni berasal dari gaji yang tidak pernah saya ambil selama ini dan sudah saya niatkan untuk didonasikan bagi anak-anak tidak mampu dan belum tercover program Jambi Cerdas," ungkap Fasha.

 

Fasha berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu pelajar yang sangat membutuhkan, sehingga tidak ada lagi pelajar yang putus sekolah di Kota Jambi.

 

"Kami berharap tidak ada lagi anak yang tidak sekolah karena alasan tidak ada biaya. Tolong beri tahu kami jika masih ada anak yang betul-betul tidak mampu dan belum mendapatkan bantuan sama sekali. Semoga ini bermanfaat dan semoga kami sekeluarga juga mendapat manfaat, amal pahala dari Allah SWT, karena Allah menyenangi umatnya yang gemar bersedekah dan berbagi sesama yang membutuhkan," ujar Wali Kota Jambi itu.

Sumber: