Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Peyerahan Piala Juara I Lomba Binter Nasional

Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Peyerahan Piala Juara I Lomba Binter Nasional

KOTA JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha menerima penyerahan piala juara I Lomba Binter Tingkat Nasional. Piala tersebut diserahkan langsung oleh Dandim 0415/Jambi di pelataran depan loby kantor Walikota Jambi. Senin (8/11/22) 

 

Dalam kesempatan tersebut Fasha mengatakan jika ia bangga dengan penghargaan yang diterima kodim 0415 karena ini penghargaan tertinggi di TNI angkatan Darat, yang menandakan kolaborasi sinergritas di tingkat bawah berjalan.

 

"Dari RT, Lurah, Desa maupun Babinsa dan Babinkamtibnas ini berjalan maksimal. Ini kami apresiasi sehingga tidak ada pekerjaan pemerintah yang tidak bisa terselesaikan berkat dukungan ini semua," ungkap Fasha.

 

Lebih lanjut Fasha menyebutkan, fungsi teritorial tersebut telah berjalan maksimal, nantinya akan dijaga seterusnya kedepan dan hal itu menjadi pemicu bagi pejabat ditingkat bawah untuk tetap bekerja sama dengan ini.

 

Untuk inovasinya, Fasha menyebut akan melibatkan unsur Babinsa dan Babinkamtibmas di lapangan. Menurutnya, inovasi yang berjalan dan tiap tahun akan dievaluasi. 

 

"Kami yakin fungsi teritorial sinergitas ini berjalan sampai inovasi ini tetap dipakai," pungkasnya.

Sumber: