Peringati HDKD Ke-73, Kakanwil Kemenkumham Jahari Sitepu Pimpin Upacara Tabur Bunga

Peringati HDKD Ke-73, Kakanwil Kemenkumham Jahari Sitepu Pimpin Upacara Tabur Bunga

JEKTV.co.id - JAMBI - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Jambi melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Jambi, Selasa (26/10).

Tabur bunga di makam pahlawan tersebut dilakukan dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-73 tahun 2021. Kakanwil Kemenkumham Jambi, Mhd. Jahari Sitepu bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, para Kepala Divisi, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dalam Wilayah Kota Jambi, Pejabat Administrator, Pengawas dan JFU serta JFT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi.

‘’Pelaksanaan upacara ziarah tabur bunga merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan pada Peringatan HDKD,’’ ujar Jahari Sitepu.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengingat para Pahlawan yang telah berjasa mengharumkan nama Indonesia.

‘’Semoga kegiatan ini dapat menjadi implementasi dari nilai Karyadhika yang dipersembahkan khusus untuk mengenang arwah para Pahlawan,’’ harap Jahari Sitepu.

Sumber: