Hadiri Pengukuhan Paskibarak Kota Jambi, DPRD Kota Jambi Beri Ucapan Selamat

Hadiri Pengukuhan Paskibarak Kota Jambi, DPRD Kota Jambi Beri Ucapan Selamat

KOTA JAMBI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi mendukung penuh program pendidikan dan pelatihan bagi para pasukan pengibar bendera pusaka 17 Agustus . Hal ini ditunjukan langsung dengan kehadirian salah satu anggota DPRD Kota Jambi Fraksi partai PDI-P , Sutiono, saat acara Pengukuhan Paskibraka Kota Jambi, yang dilaksankan pada kamis 12 agustus 2021, yanga berada di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi.

 

mewakili DPRD Kota Jambi, Sutiono mengucapkan selamat kepada para anggota paskibraka yang telah resmi dikukuhkan. dirinya juga berharap para paskibra dapat menjalankan tugas mulia ini dengan baik pada peringatan kemerdekaan ri 17 agustus mendatang.

 

“Saya disini mewakili pihak DPRD Kota Jambi mengucapkan selamat kepada para anggota Paskibraka Kota Jambi yang telah dikukuhkan, kita sebagai legislatif tentunya sangat mendukung program orogram pendidikan yang dibuat oleh pemerintah, intinya tetap semangatuntuk para anggota pakibraka dalam menjalankan tugasnya nanti”. Tutur Sutiono (Lis)

Sumber: