Selama Oktober, Rumah Kito by WH (Waringin Hospitality) Memberikan Beragam Promo

Selama Oktober, Rumah Kito by WH (Waringin Hospitality) Memberikan Beragam Promo

JAMBI - Rumah Kito by WH (Waringin Hospitality) memberikan beragam promo menarik pada bulan Oktober 2021 ini mulai dari menginap dan mengadakan acara dengan harga yang kompetitif

General Manager Rumah Kito by WH, M. Toha mengatakan memasuki Oktober ini, pihaknya memberikan berbagai macam promo seperti harga menginap mulai dari harga Rp450 ribu permalam.

Adapun fasilitas yang didapatkan selama menginap di hotel yang beralamat di Kompleks Puri Mayang, Jl. Serma Ishak Ahmad, Mayang Mangurai, Kec. Kota Baru, Kota Jambi mulai dari berenang gratis hingga bermain sepeda gratis keliling komplek Puri Mayang.

"Biaya kamar di Rumah Kito by WH mulai dari 450 ribu rupiah. Anda bisa mendapatkan beragam fasilitas gratis salah satunya sepeda yang bisa digunakan untuk olahraga di pagi atau sore hari dengan maksimal waktu 3 jam," ujar Toha saat ditemui di Rumah Kito by WH, Rabu (6/10/2021).

Selain itu, juga terdapat fasilitas tambahan yang dapat dinikmati selama menginap di Rumah Kito by WH seperti spot foto menarik dan makan di resto Rumah Kito. Disana, anda bisa menikmati makan sambil melihat taman asri nan hijau dengan konsep resort satu-satunya di Kota Jambi.
Bahkan dalam waktu dekat akan dibuka kembali Resto Dapoer Kito yang memiliki spot keren yaitu Pulau Cinta yang pastinya akan menjadi salah satu ikon menarik yang ada di Kota Jambi.

Hotel yang memiliki 52 kamar dengan empat tipe mulai dari Deluxe, Executive, Executive Deluxe dan Suite ini juga dibalut dengan pond garden atau taman di setiap halaman kamarnya.

Kemudian promo lain yang diberikan Rumah Kito by WH, Toha menjelaskan terdapat promo makanan mulai dari Breakfast On Weekend, Pool With Snack, Promo Of The Month yang serba Rp50 ribu per orang, dan penawaran promo khusus Ngopi Sore Rp35 ribu per orang dan Promo MABAR, makan bareng sepuasnya Rp65 ribu perorang.

"Kita juga ada promo untuk kegiatan social event seperti Wedding, Arisan, Bridal Shower, Birthday cukup bayar 100 ribu rupiah per orang," jelas Toha.

Untuk info selengkapnya anda bisa memesan  melalui website www.rumahkitobywh.com, instagram @rumahkitobywh, dan hubungi nomor +62 822-6967-3910.

Sumber: