Wali Kota Jambi Pimpin Rapat Sosialisai Peduli Lindungi, Fasha : 1 Oktober Mall, Resto, Hotel Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

Wali Kota Jambi Pimpin Rapat Sosialisai Peduli Lindungi, Fasha : 1 Oktober Mall, Resto, Hotel Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

KOTA JAMBI - Wali Kota Jambi Syarif Fasha memimpin rapat sosialisasi dengan pelaku usaha tentang rencana penerapan aplikasi peduli lindungi,pada pusat perbelanjaan,hotel,restoran serta tempat usaha lainnya Jum'at (24/09).bertempat di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Wali Kota Jambi.

 

rapat tersebut diikuti secara langsung dan virtual oleh para pelaku usaha, tujuan dilakukan rapat tersebut guna mensosialisasikan penerapan aplikasi peduli lindungi maupun sertifikat vaksin di pusat perbelanjaan dan tempat tempat usaha lainnya pada 1 oktober mendatang.

 

Wali Kota Jambi Syarif Fasha menuturkan, pemkot akan segera mengeluarkan surat edaran Wali Kota Jambi terkait hal tersebut,rapat sosialisasi ini juga membahas terkait jam operasional tempat usaha di Kota Jambi,dimana nantinya pada pukul 22.00 wib merupakan waktu last order yang di tentukan pemkot jambi,,kebijakan yang akan di buat ini juga mendapat persetujuan serta dukungan dari para pelaku usaha di Kota Jambi

 

“tadi kita juga membahas las order,itu jam 22.00 wib, nanti pengunjung kita berikan waktu untuk menghabiskan makannya selama setengah jam”. Tutur orang nomor 1 di Kita Jambi tersebut.

 

fasha juga menghimbau kepada pelaku usaha agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat agar kasus covid 19 di kota jambi tidak berkembang dan ppkm turun menjadi level 2.

“saya juga katakana tadi kepada mereka, penetuan level PPKM di Kota Jambi ini juga tergantung bagaimana mereka menerapkan prokes tempat usahanya, mudah mudahan nanti Kota Jambi bisa segera turun jadi level 2” tambahnya (lis)

Sumber: