Komisi III DPRD Kota Jambi Soroti Pembangunan Drainase

Komisi III DPRD Kota Jambi Soroti Pembangunan Drainase

KOTA JAMBI - Komisi III DPRD Kota Jambi Menyoroti pembangunan drainase di Kota Jambi saat meninjau langsung pembangunan drainase di Jl. jendral sudirman. Jum'at (24/09).

Anggota komisi III DPRD M. Yasir mengungkapkan, berdasarkan tinjauan nya dilapangan terlihat peletakan batu coran pada pembangunan tersebut tidak teratur dan terkesan asal-asalan,dirinya juga mengatakan peletakan batu coran yang tidak teratur ini dikhawatirkan akan mengakibatkan penumpukan sampah yang tersangkut dan dapat menyebabkan terjadinya banjir.

 

“ kita liat sendiri ini peletakan batu corannya saja tidak teratur harusnya bisa simetris ini,kalo begini nanti sampah sampah bisa nyamgkut di sela sela drainase ini akbitnya nanti banjir lagi” . tutur yasir

 

selanjutnya dirinya juga meminta kepada dinas terkait agar dapat memperhatikan pembanguhgan drainase yang kini tengah dikerjakan. agar nantinya dapat difungsikan dengan baik,

 

”kita akan panggil nanti dinas terkait agar memperhatikan pembangunan ini, jangan sampai nanti pembangunan yang menghabiskan anggaran miliyaran rupiah ini dibangun asal asalan.” tutupnya.(lis)

Sumber: