Pacar Neymar Menggoda dengan Tarian Bikini, Tahi Lalat di Paha Jadi Sorotan Netizen

Pacar Neymar Menggoda dengan Tarian Bikini, Tahi Lalat di Paha Jadi Sorotan Netizen

MIAMI—Penyanyi asal Entre Ríos, Emilia Mernes yang saat ini disebut-sebut sudah menjadi kekasih baru Neymar membuat mata penggemarnya melotot melalui sebuah unggahan video di Instagram.

Gadis 24 tahun itu tampak menari dalam bikini mikro dengan gerakan yang sangat menggoda. Dia adalah penduduk asli Nogoyá, Entre Ríos, namun sudah lama menetap di kota pesisir Amerika Serikat.

Dan penyanyi cantik tersebut memanfaatkan perjalanan kapal pesiarnya di Miami untuk berpose dengan bikini mikro dan juga mendedikasikan tarian untuk para pengikutnya. Unggahan itu mendapat setengah juta “suka” dan puluhan ribu pujian dari netizen dan teman-temannya.

Kekasih Paulo Dybala, Oriana Sabatini termasuk yang ikut berkomentar. Ia menulis, “Cukup, kamu tenang.” Temannya Lizardo Ponce sementara itu menambahkan beberapa emoji.

Sementara Maria Bacerra memuji senyum manis Emilia Mernes. “Senyum kecil itu membunuhku,” tulis María Becerra dikutip di kolom komentar.

Netizen lain mencoba menggoda penyanyi yang memulai karier menyanyinya di band “Rombai” dan kemudian meluncurkan album solo tersebut. “Aku akan membawanya pulang ke ibu,” tulis maxi.ruiz.

Ada juga yang cukup nakal dengan mengomentari tahi lalat di bagian paha sebelah kiri Emilia serta menyinggung kegagalan Neymar di Copa America 2020. “Tahi lalat. Aku sangat mencintaimu wanita,” komentar jadyvirtuous.

Selain menyanyi, Emilia Mernes dalam beberapa tahun terakhir juga mulai merambah jejaring sosial, di mana ia memiliki lebih dari dua setengah juta pengikut.

Baru-baru ini, ia merilis lagu dengan salah satu artis: Duki. Lagu itu sangat sukses dan ditonton jutaan orang di hari pertama penayangannya. Lagu yang berkisah tentang kisah cinta antara protagonis itu kini sangat populer.

Dalam video lagu tersebut, Emilia mengenakan bodysuit transparan berwarna hitam dan jaket satin bermotif.

Penampilannya dianggap sebagai salah satu produksi musik artis dengan tingkat estetika luar biasa. Dikutip dari Via Pais, kepopuleran video tersebut membuat rumor asmaranya dengan Neymar kembali mengemuka.

Sejak ia diundang ke pesta Tahun Baru eksklusif yang diselenggarakan oleh pemain Brasil itu di Rio de Janeiro, para penggemarnya tidak berhenti menarik kesimpulan tentang dugaan hubungan mereka. Neymar sendiri ikut memberi like untuk unggahan video menggoda Emilia. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id

Sumber: