5 Film Pembunuhan Paling Menyeramkan yang Jalan Ceritanya Berdasarkan Kisah Nyata

5 Film Pembunuhan Paling Menyeramkan yang Jalan Ceritanya Berdasarkan Kisah Nyata

JEKTV.CO.ID – Bagi kamu para pecinta film pasti semua genre sudah kamu tonton dong? Mulain dari drama romantis, fenomena alam, action, hingga genre pembunuhan.

Tapi tahukah kamu jika beberapa film pembunuhan ini ternyata diambil dari kisah nyata. Penasaran film apa saja? Ini dia.

1. The Gray Man = Kisah pembunuhan yang dilakukan Albert Fish

Kasus mutilasi yang dilakukan oleh Albert Fish ini siap membuat penonton bergidik dengan proses mutilasi. Tak disangka-sangka, pria ini terjerat kasus pembunuhan, kanibalisme dan child rapist.

Menjadikan anak kecil sebagai korbannya, pria ini diketahui memang seorang sado-masochist. Di film The Gray Man yang tayang pada 2007, sosok Albert Fish diperankan oleh Patrick Bauchau.

2. The Iceman = Tubuh korbannya membeku dan kedinginan hingga mati

Richard Kuklinski adalah dalang dari pembunuhan sadis ini. Korbannya dibikin membeku dan dingin seperti es, membuat The Iceman ini harus mendekam di penjara dengan hukuman seumur hidup.

Pria yang tergabung dalam mafia di Amerika Serikat pada era 50-an ini mengaku sudah membunuh 6 orang. Kasus pembunuhan ini disebut The Iceman karena Kuklinski sengaja membuat korbannya membeku kedinginan sampai mati.

3. Film  = Dan pembunuh tak dikenal yang memakai penutup kepala

Phantom Killer ini sempat membuat warga Texas nggak bisa tidur nyenyak pada 1940-an silam. Banyak penduduk yang kehilangan nyawa, tapi identitas pembunuh yang memakai penutup kepala ini masih belum diketahui hingga sekarang.

Saat itu, Phantom Killer ini lebih sering menjadikan pasangan sebagai korbannya. Apalagi yang tinggal di rumah yang besar.

4. The Night Stalker = Penguntit yang beraksi di malam hari

Mengangkat kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Richard Ramirez, pria ini nggak segan menghabisi nyawa 14 orang. Dia beraksi di malam hari dengan memukul, menusuk, dan menembak korbannya hingga tewas.

Dia senang membuat korbannya merasakan sakit yang luar biasa sebelum nyawanya melayang.

Sumber: