Manchester United Kandidat Juara Liga Inggris, Tapi Tak Pernah Menang Lawan 5 Klub Top

Manchester United Kandidat Juara Liga Inggris, Tapi Tak Pernah Menang Lawan 5 Klub Top

LIVERPOOL – Liga Inggris atau Premier League 2020/21 sudah berjalan hampir separuh musim. Manchester United kokoh di puncak klasemen sementara dan menjadi salah satu kandidat kuat juara musim ini.

Sayangnya, dari 18 laga yang sudah dijalani, Setan Merah tak mampu meraih kemenangan jika menghadapi klub top Inggris.

Termasuk pada pekan ke-19, ketika mereka hanya mampu bermain imbang melawan Liverpool yang juga berstatus juara bertahan.

Pada laga di Stadion Anfield, Senin (18/1/2021) dini hari WIB, kedua tim bermain seri 0-0.

Man United bahkan bisa dikatakan beruntung tak menelan kekalahan. Sebab sepanjang laga Liverpool sangat dominan dalam penguasaan bola dan banyak menciptakan peluang.

Namun penampilan gemilang David de Gea di bawah mistar MU, serta kurang tenangnya barisan penyerang The Reds membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer terhindar dari kekalahan.

Dikutip Pojoksatu.id dari Squawka, sepanjang musim ini Man United tak pernah menang melawan lima tim top Premier League musim ini.

Di antaranya dibantai Tottenham Hotspur 1-6 dan kalah 0-1 dari Arsenal di Old Trafford. Sementara laga kontra Chelsea, Manchester City dan terbaru Liverpool semuanya berakhir imbang 0-0.

Meski demikian, hingga 18 laga yang sudah dijalani, Manchester United masih bercokol di puncak klasemen Liga Inggris dengan 37 poin.

Sementara Liverpool harus turun ke peringkat ketiga dengan 34 poin dari 18 laga.

Posisi kedua diambil alih Leicester yang pada Minggu dini hari kemarin mengalahkan Southampton.

Sumber: www.pojoksatu.id

Sumber: