Bentrok Anggota Geng Motor Meregang Nyawa

Bentrok Anggota Geng Motor Meregang Nyawa

JAMBI - Aksi penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok remaja dengan menggunakan senjata tajam yang diduga kelompok geng motor kembali terjadi di Kota Jambi. Kali ini aksi itu menelan korban jiwa. Dimana remaja berinisial AF (16) meregang nyawa akibat luka bacok yang merupakan kelompok geng motor yang melakukan penyerangan tersebut.

“Ya benar, aksi itu di duga dilakukan oleh  geng motor, ada 1 korban jiwa meninggal dunia berinisial AF(16) alias Tebek, warga kelurahan Lebak bandung, Kecamatan Jelutung. Korban mengalami luka pada bagian dada sebelah kanan,” kata Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Handreas, Minggu (6/12) kemarin.

Menurut informasi yang di peroleh di lapangan, kejadian aksi penyerangan tersebut berawal saat rombongan diduga geng motor berasal dari Lorong Karamunting lebih kurang 30 orang mendatangi rombongan Lorong Purna Wira. Kemudian kedua kelompok tersebut melakukan aksi saling serang dengan menggunakan senjata tajam. Geng motor itu melakukan aksi penyerangan terhadap warga Lorong Purna Wira, Jalan Singadikane Kelurahan, Sungai Putri, Kecamatan  Danau Sipin pada hari Sabtu (5/12) sekitar pukul 01.00 WIB. 

Atas kejadian tersebut hingga saat ini terdapat 2 orang warga Karang Munting dan 4 orang warga Lorong Purna Wira telah diamankan pihak reskrim Polsek Telanaipura. “Ya, ada yang diamankan di Polsek Telanaipura dan saat ini masih dalam proses lidik dan sidik,” tegasnya. (scn)

Sumber: