Inspirasi Warna Eye Shadow Sambut Liburan Akhir Tahun di Masa Pandemi

Inspirasi Warna Eye Shadow Sambut Liburan Akhir Tahun di Masa Pandemi

JEKTV.CO.ID - Meski perayaan akhir tahun nanti dirayakan dengan cara berbeda di tengah pandemi, tapi bukan berarti tidak bisa tampil gaya. Walau tetap wajib mengenakan masker. Tetaplah kreatif dalam merias wajah.

Riasan pasti akan lebih fokus pada mata. Senadakan perona mata atau eye shadow dengan warna dan motif masker Anda. Beri sentuhan penampilan riasan liburan yang glamor. Baik itu acara makan malam keluarga atau pergi bersama teman-teman.

Boleh saja tambahkan bulu mata palsu, berikan tampilan eyeshadow yang berwarna-warni seperti dilansir dari Pop Sugar, Minggu (15/11).

  1. Pewarna Mata Ungu

Tampilan eyeshadow frosted purple ini sangat cocok untuk seseorang yang ingin tampil meriah tanpa batas. Apalagi jika liburan yang dilakukan lebih banyak dengan suasana malam hari. Maka tampilan warna ungu akan memberi kesan glamor.

  1. Pink Spasi

Jika ingin merasa sangat berani, tampilan eyeshadow pink space negatif dengan rhinestones di lipatannya akan menarik perhatian. Sehingga mata akan terlihat menjadi lebih hidup.

  1. Eyeshadow Pink dan Sparkly

Untuk menciptakan tampilan riasan pink yang lembut, mulailah dengan eyeshadow matte sebagai alas. Lalu kemas dengan bayangan warna yang lebih gelap dan berkilau di bagian sudut dalam. Sehingga akan tercipta gradasi warna.

  1. Glam Lembut

Penampilan riasan mata kali ini tidak harus menyertakan warna-warna berani dan berkilau. Riasan glam lembut dengan liner bersayap hitam cantik untuk liburan yang lebih santai.

  1. Biru buram

Inspirasi musim dingin yang membeku bisa dimaknai dengan tampilan eyeshadow biru buram. Tambahkan nuansa biru dan perak yang cerah, dengan gaya smokey eyes sehingga membuat mata lebih misterius.

Sumber: