Dukung Jambi Sebagai Kota Sehat, Transmart Adakan Event Lari Bareng Pelanggan

Dukung Jambi Sebagai Kota Sehat, Transmart Adakan Event Lari Bareng Pelanggan

Kota Jambi-Demi Dapat Menjaga Kedekatan Dengan Pelanggan Setianya, Transmart Carrefour Tak Kehabisan Energi Untuk Membuat Berbagai Macam Kegiatan Seru Nan Spesial Untuk Seluruh Pelanggannya. Salah Satunya, Event Lari Bertajuk Joy Run Walk & Shop Transmart Jamboree Yang Salah Satunya Diselenggarakan Di Kota Jambi.

Jambi Yang Baru Saja Menyabet Berbagai Penghargaan Prestisius Nasional Di Bidang "Smart City" Dan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Serta Penghargaan Membanggakan Di Bidang Kesehatan, Yaitu Penghargaan Swasti Saba (Kota Sehat) Tahun 2019, Tentumen Jadi Lokasi Yang Tepat Diadakannya Event Lari Paling Seru Untuk Keluarga Pelanggan Setia Transmart Di Jambi.

Seperti Pada Kota-Kota Sebelumnya, Event Joy Run Transmart Jamboree Di Kota Jambi Ini Tak Hanya Sekedar Menghadirkan Serunya Berlari Bersama Keluarga Dan Komunitas Tercinta Tapi Juga Menyiapkan Berbagai Kegiatan Seru Lainnya Yang Bertabur Hadiah Hingga Doorprize. Tak Tanggung-Tanggung, Mulai Dari Voucher Belanja Ratusan Ribu Rupiah, Beragam Produk Elektronik Rumah Tangga, Hingga Sepeda Motor, Siap Dimiliki Peserta Joy Run Jambi Yang Beruntung Nantinya.

Para Peserta Seluruhnya Berkesempatan Meraih Doorprize Degan Hadiah 1 Unit Sepeda Motor, 1 Unit Tv 32 Inch, 5 Unit Sepeda, 1 Unit Kipas Angin, 1 Unit Smartphone, 4 Unit Rice Cooker Serta Puluhan Voucer Belanja. Tak Hanya, Pada Event Ini Ada Juga Berbagai Free Makanan, Mulai Dari Buah, Es Krim, Serta Makanan Ringan Siap Santap. Sangatlengkap, Ya?," Ujar Vice President Corporate Communication Pt Trans Retail Indonesia, Satria Hamid.

Sumber: