VIDEO PERKELAHIAN VIRAL,DPRD KUNJUNGI SMP NEGERI 1 KOTA JAMBI

VIDEO PERKELAHIAN VIRAL,DPRD KUNJUNGI SMP NEGERI 1 KOTA JAMBI

Guna menindak lanjuti setelah viralnya Video perkelahian murid SMP Negeri 1 Kota Jambi di media sosial Komisi IV DPRD Kota Jambi Kamis siang mendatangi SMPI 1 Negeri Kota Jambi. Dewan meminta pihak sekolah untuk berbenah diri. Dengan kunjungan Komisi IV DPRD Kota Jambi didampingi oleh pihak  Dinas Pendidikan Kota Jambi dan UPTD pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kota Jambi, kedatangan Dewan yang membawahi komisi pendidikan ikut untuk memastikan kejadian kasus perkelahian anatar dua murid tersebut telah selesai. Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Jasrul mengaku kedepannya  tidak ingin ada perkelahian apapun dan  berharap kepada kepala sekolah untuk memberikan hukuman yang mendidik kepada kedua murid yang terlibat pada perkelahian tersebut. Dewan menghimbau kepada sekolah untuk lebih meningkatkan nilai karakter Nasionalisme seperti nilai agama dan lainnya.

Jasrul (Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi) Kami berharap kepada pihak sekolah untuk memberikan sanksi Edukatif dan positif kepada murid yang terlibat pada kasus perkelahian agar nantinya tidak ada lagi kasus seperti ini. Ujarnya

Sementara Wakil Kepala kurikulm SMP Negeri 1 Kota Jambi Ariyanto mengatakan  pihak sekolah berjanji akan membina kedua murid yang terlibat perkelahian dengan bimbingan yang positif yang berkelanjutan, sekolah akan memberikan sanksi yang Edukatif dan Positif dengan tidak menghambat proses belajar mengajar.

Sumber: