Nginep Bareng Teman Perempuan, Ini Kronologi Kematian Ketua DPRD Lebak

Nginep Bareng Teman Perempuan, Ini Kronologi Kematian Ketua DPRD Lebak

TANGSEL – Ketua DPRD Lebak, Banten, Dindin Nurohmat diketahui meninggal di sebuah kamar Hotel Marilyn, Serpong Utara, Kota Tangsel pada Minggu (6/9) dini hari. Diketahui, Dindin meninggal setelah sebelumnya mengeluhkan sakit pada bagian dadanya dan mengalami sesak nafas.

Berdasarkan penyelidikan dan keterangan para saksi, politisi Partai Gerindra itu datang ke hotel sekitar pukul 22.00 WIB. Akan tetapi, saat melakukan check in, Dindin diketahui tidak sendiri, melainkan bersama seorang perempuan.

“(Dindin) Bersama rekan perempuannya menginap di hotel, masuk pada pukul 22.00 WIB, Sabtu (5/9),” ungkap Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Setiawan seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Selasa (7/9).

Sekitar empat jam kemudian, Dindin mengeluhkan sakit di dadanya dan merasakan sesak nafas. Bahkan saat itu, lanjut Iman, teman wanita Dindin sempat meminta pertolongan kepada pihak hotel sekitar pukul 04.00 WIB. “Teman perempuannya sempat menghampiri front office dan butuh pertolongan medis,” tutur Iman.

Pihak hotel lantas membantu dan melarikan Dindin ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan. Akan tetapi nahas, nyawa Dindin tak dapat diselamatkan saat dalam perjalanan ke rumah sakit. “Sekitar pukul 04.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya.

Imam enggan membeberkan identitas wanita dimaksud. Hanya saja, diakuinya bahwa wanita tersebut berinisial L. Terkait hubungan antara Dindin Nurohmat dan wanita berinisial L itu, Iman juga enggan memberikan jawaban pasti. “Yang jelas mereka punya hubungan khusus,” bebernya.(jpg/fajar)

Sumber: