Kepincut Program Unggulan, Ribuan Masyarakat Betara Inginkan Hairan-Amin Pimpin Tanjab Barat

Kepincut Program Unggulan, Ribuan Masyarakat Betara Inginkan Hairan-Amin Pimpin Tanjab Barat

Kepincut Program Unggulan, Ribuan Masyarakat Betara Inginkan Hairan-Amin Pimpin Tanjab Barat-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM – Ribuan masyarakat Kecamatan Betara menyatakan dukungan kuat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT), Hairan-Amin, setelah mendengarkan pemaparan program unggulan dan visi-misi dari Cawabup Ustadz Amin, Minggu (13/10/24).

Dalam acara silaturahmi yang digelar di salah satu desa di Kecamatan Betara, masyarakat dengan lantang menyatakan keinginan mereka agar pasangan nomor urut 3 tersebut memimpin Tanjab Barat.

Selama acara berlangsung, Ustadz Amin memaparkan sejumlah program unggulan yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk sektor pertanian, infrastruktur, dan pendidikan.

"Kami tidak hanya memberikan janji, tapi berkomitmen untuk merealisasikan program yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat," ujar Ustadz Amin di hadapan ribuan warga yang antusias.

Tak hanya itu, Ustadz Amin juga menyampaikan program lainnya. Yakni seperti DuTa RT di Setiap Ketua RT yang ada di Kabupaten Tanjab Barat. 

"Demi membantu untuk fasilitasi kegiatan masyarakat, kami akan berikan bantuan sebesar Rp 20 Juta kepada seluruh RT, guna menunjang setiap kegiatan masyarakat," kata Ustadz Amin. 

Kemudian, Ustadz Amin juga memaparkan program unggulan lainnya. Seperti Rumah sekolah yang bakal digunakan untuk ruang belajar bagi masyarakat yang putus sekolah.

BACA JUGA:Jelang Debat Pilkada, Koalisi Jalan Kebudayaan Berikan Masukan ke KPU

"Jadi, Rumah sekolah ini tujuannya untuk anak-anak kita yang putus sekolah yang akan kembali belajar guna mencerdaskan generasi anak bangsa, khususnya di Kabupaten Tanjabbar," ungkap Ustadz Amin. 

Mendengar penyampaian program visi-misi Paslon Hairan-Amin, ribuan masyarakat Renah Mendaluh siap mendukung dan memenangkan Paslon Hairan-Amin. 

"Kami yakin, bahwa mereka adalah pasangan terbaik untuk memimpin Tanjab Barat. Program-program yang mereka usung sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat Tanjab Barat,khusunya masyarakat yang berdomisili disini," ujar seorang warga setempat.

Dengan adanya dukungan yang luar biasa dari ribuan warga Betara, hal ini akan semakin memperkuat posisi Paslon Hairan-Amin sebagai salah satu kandidat yang kuat dalam Pilkada Tanjab Barat pada 27 November 2024 mendatang. 

"Kami ingin perubahan yang nyata, dan program-program yang ditawarkan Hairan-Amin sangat sesuai dengan kebutuhan kami di sini. Insya Allah, kami siap mendukung dan mencoblos nomor 3 pada Pilkada 27 November nanti," ungkap salah satu tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA:Brand Ambassador Teh Kayu Aro Pukau Juri Putri Pariwisata

Sumber: