Anggota TKBM Kuala Tungkal Siap Dukung Hairan-Amin

Anggota TKBM Kuala Tungkal Siap Dukung Hairan-Amin

Anggota TKBM Kuala Tungkal Siap Dukung Hairan-Amin-Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), semakin memanas, dengan berbagai dukungan terus mengalir kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Hairan-Amin. Ketua dan anggota Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Kualatungkal secara kompak mengacungkan simbol 3 jari sebagai bentuk dukungan penuh kepada pasangan Hairan-Amin, Senin (30/9/24).

Simbol 3 jari yang menjadi ciri khas kampanye Hairan-Amin ini melambangkan kesejahteraan, kemajuan, dan harapan baru bagi masyarakat Tanjab Barat.

BACA JUGA:Bertarung di Mandalika GP, Pebalap Astra Honda Masih Amankan Posisi Top 3 Klasemen Sementara IATC 2024

Dalam hal ini, para anggota TKBM menyampaikan keyakinan bahwa pasangan Hairan-Amin dapat membawa perubahan yang signifikan bagi daerah ini, terutama dalam bidang perekonomian dan kesejahteraan pekerja.

"Kami percaya bahwa di bawah kepemimpinan Hairan-Amin, kesejahteraan para pekerja bongkar muat akan lebih diperhatikan, dan mereka memiliki visi yang jelas untuk memajukan Tanjab Barat," ujar Amat, Ketua TKBM.

Terpisah, Hairan menyambut baik dukungan tersebut dan berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan program-program pro-rakyat yang telah direncanakan.

"Dukungan dari para pekerja ini sangat berarti bagi kami. Kami akan memastikan bahwa suara mereka didengar dan kesejahteraan mereka menjadi prioritas," tegas Hairan saat dijumpai disela aktivitas. 

BACA JUGA:BPIP Pastikan Paskibraka Bisa Pakai Jilbab Saat Pengibaran Bendera Merah Putih Upacara HUT RI ke-79 di IKN

Dengan semakin banyaknya dukungan yang mengalir, pasangan Hairan-Amin optimis dapat memenangkan Pilkada Tanjab Barat dan membawa perubahan yang diharapkan oleh masyarakat.

Sumber: