55 Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2024-2029 di lantik

55 Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2024-2029 di lantik

55 Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2024-2029 di lantik-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Ketua DPRD Provinsi JAMBI, Edi Purwanto didampingi wakil ketua DPRD Provinsi JAMBI, Faisal Riza, Pinto Jayanegara dan Burhanudin Mahir memimpin rapat paripurna pengucapan sumpah anggota DPRD Provinsi JAMBI masa jabatan tahun 2024-2029, Senin (9/9). Rapat paripurna ini turut dihadiri sejumlah anggota DPRD Provinsi JAMBI periode 2019-2024.

Hadir pada kesempatan ini Gubernur Jambi, Al Haris dan sejumlah unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi. Turut hadir sejumlah ketua partai politik yang ada di Provinsi Jambi, serta hadir 55 anggota terpilih DPRD Provinsi Jambi periode 2024-2019.

Pada momen paripurna ini, Edi Purwanto memaparkan sejumlah keberhasilan yang telah dicapai oleh DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024 sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD. Edi Purwanto juga berpesan kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2024-2029 untuk mengawal dan menjalankan tugas fungsi dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada 55 anggota dewan yang terpilih dan selamat menjalankan tugas dan fungsi sebagai DPRD. Selamat menjalani tugas dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini, Edi Purwanto juga mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh sekretariat yang ada di DPRD Provinsi Jambi jika selama memimpin DPRD lebih kurang lima tahun ini terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

BACA JUGA:DPRD Jambi Gelar Malam Keakraban, Edi Purwanto Sampaikan Permintaan Maaf

Disisi lain, ucapan selamat juga disampaikan oleh Gubernur Jambi, Al Haris. Ia berharap kepada 55 anggota dewan periode 2024-2029 yang telah dilantik dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk sama-sama membangun Provinsi Jambi yang lebih baik.

“Selamat menjalankan tugas, dan semoga bersama dengan pemerintah dapat berkolaborasi sama-sama membangun Provinsi Jambi yang kita cintai ini,”pungkasnya.

BACA JUGA:Usai Dilantik Ketua Sementara DPRD Provinsi Jambi, Hafiz Fattah Beri Tips Kepada Generasi Muda Jambi Terlepas

Adapun rapat paripurna ini pembacaan surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI oleh Sekretaris DPRD Provinsi Jambi, Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Masa Jabatan Tahun 2024 - 2029, Penyerahan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi dari Pimpinan periode sebelumnya kepada Pimpinan Sementara yaitu M Hafiz Fattah secara Simbolis dengan penyerahan Palu Pimpinan.

Sumber: