Sosok Kandidat Calon Bupati Tanjab Barat Hairan-Amin, Ini Kata H. Hayat

Sosok Kandidat Calon Bupati Tanjab Barat Hairan-Amin, Ini Kata H. Hayat

Sosok Kandidat Calon Bupati Tanjab Barat Hairan-Amin, Ini Kata H. Hayat-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Tokoh Masyarakat (Tomas) di Kelurahan Bram Itam Kiri (Sungai Saren, red), H. Hayatullah, menilai bahwa sosok kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Hairan-Amin, cocok untuk menjadi seorang Pemimpin Tanjabbar diera yang akan datang.

Menurutnya, sosok Pasangan Calon (Paslon) Hairan-Amin sangatlah merakyat dan rendah hati. Hal itulah yang membuat Paslon Hairan-Amin Cocok untuk menjadi seorang Pemimpin di Daerah Kabupaten Tanjabbar. 

"Kami sebagai Tomas, yakin benar kepada dua sosok pikir ini yang sangat merakyat dan rendah hati untuk jadi pemimpin tanjabbar di periode akan datang," ucap H. Hayat, sapaan akrabnya, Minggu (8/9/2024) pagi.

"Itu yang jadi harapan masyarakat untuk dapat merubah kesejahteraan bagi semuanya," sambungnya.

BACA JUGA:Konsul RI Tawau Lakukan Kunjungan Hormat ke Ahli Dewan Undangan Negeri Sabah YB Datuk Nizam

Selaku Tomas, dirinya (H. Hayat, red) siap All Out mengajak seluruh lapisan masyarakat Tanjabbar, khususnya di Sungai Saren, untuk dapat mendukung dan memenangkan Paslon Hairan-Amin. 

"Mari kita dukung dan menangkan Hairan-Amin, jangan ragu dan bimbang, saya yakin sosok Hairan-Amin bisa membawa perubahan untuk Tanjabbar lima tahun kedepan," pungkasnya. 

Sumber: