Meriahkan HUT-RI Ke-79, Timses Hairan-Amin Bersama Dewan Terpilih Tebing Tinggi Gelar Lomba Lacak

Meriahkan HUT-RI Ke-79, Timses Hairan-Amin Bersama Dewan Terpilih Tebing Tinggi Gelar Lomba Lacak

Meriahkan HUT-RI Ke-79, Timses Hairan-Amin Bersama Dewan Terpilih Tebing Tinggi Gelar Lomba Lacak-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-79, tim sukses (timses), pasangan Hairan-Amin bersama dewan terpilih Tebing Tinggi dari Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT), Melda Arisandi, S. KOM mengadakan lomba batu lacak.

Acara ini dihadiri ratusan peserta dari berbagai kalangan di Kecamatan Tebing Tinggi yang antusias mengikuti perlombaan.

Menurut Ketua Panitia, Agus Wijaya (AWI), lomba ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga serta menumbuhkan semangat kebangsaan di tengah-tengah masyarakat

BACA JUGA:Di Bukit Cinto Kenangan, Penurunan Bendera Merah Putih di Muaro Jambi

"Kami team pemenangan relawan ingin menghadirkan kegiatan yang tidak hanya seru, tapi juga bermanfaat untuk kebersamaan kita semua. Lomba ini menjadi simbol bagaimana kita harus tetap bersatu dan bergerak maju, seperti cita-cita para pahlawan bangsa," ujar Ketua Panitia. 

Sementara itu, anggota Dewan terpilih, Melda Arisandi turut hadir dan memberikan semangat kepada peserta lomba. Dijumpai disela kegiatan, Melda menyampaikan bahwa perlombaan ini adalah bukti nyata dari kekuatan kebersamaan dalam membangun Tebing Tinggi yang lebih baik. 

"Melalui lomba ini, kita menunjukkan bahwa kerja sama dan persatuan adalah kunci dalam meraih kemenangan bersama. Tebing Tinggi terus berbenah dan bersatu dalam kebersamaan untuk kemajuan," tegas Melda 

BACA JUGA:Tim Pemenangan Kabupaten Hairan Amin Gencar Bentuk Jaringan Hingga Kecamatan

Dengan semangat nasionalisme yang menggelora, acara lomba lacak ini berhasil menjadi salah satu kegiatan meriah dalam perayaan HUT-RI ke-79 di Tebing Tinggi.

Para pemenang lomba pun mendapatkan berbagai hadiah menarik yang semakin menambah keceriaan perayaan kemerdekaan tahun ini.

Sumber: