Bagikan Air Bersih di Selempang Merah, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Hairan-Amin

Bagikan Air Bersih di Selempang Merah, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Hairan-Amin

Bagikan Air Bersih di Selempang Merah, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Hairan-Amin-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Aksi sosial yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Hairan-Amin mendapat apresiasi tinggi dari warga BTN Selempang Merah, Kelurahan Sungai Nibung Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT), Kamis (15/8/24).

Dalam rangka membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan akses air bersih, tim tersebut membagikan pasokan air bersih kepada ratusan keluarga di beberapa titik wilayah BTN Selempang Merah.

Warga yang sebelumnya harus bersusah payah untuk mendapatkan air bersih, merasa terbantu dengan inisiatif Tim Pemenangan Hairan-Amin. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Hairan dan Bapak Amin. Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang sudah lama kesulitan air bersih," ujar salah satu warga setempat.

BACA JUGA:Mal Pelayanan Publik Kota Sungai Penuh Dilaunching

Koordinator pembagian air, Yudi A menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Hairan-Amin untuk berkontribusi langsung kepada masyarakat.

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat yang kami wakili merasakan manfaat dari kehadiran kami, terutama dalam hal kebutuhan mendasar seperti air bersih," ujarnya.

BACA JUGA:BPIP Sampaikan Apresiasi Kepada Insan Media Jelang Pengibaran Bendera Merah Putih

Aksi sosial ini diprediksi akan berlanjut ke beberapa daerah lain yang juga mengalami masalah serupa, seiring dengan upaya mereka memenangkan hati rakyat.

Sumber: