Beri Kuliah Kepemimpinan Diera Digital Ke - STIA Nusa Kota Sungai Penuh

Beri Kuliah Kepemimpinan Diera Digital Ke - STIA Nusa Kota Sungai Penuh

Beri Kuliah Kepemimpinan Diera Digital Ke - STIA Nusa Kota Sungai Penuh-Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota SUNGAI PENUH, Ahmadi Zubir Memberikan kuliah umum yang menginspirasi tentang kepemimpinan diera digital kepada para mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara (STIA/NUSA) Kota SUNGAI PENUH, Sabtu (9/8) 

Kuliah umum ini diadakan di Aula Mahkota Hotel turut dihadiri oleh Ketua Yayasan,Para Dosen dan ratusan peserta yang antusias untuk mendapatkan wawasan dari pemimpin Kota Sungai Penuh itu. 

Dalam kuliah umumnya, Ahmadi Zubir, Menekankan pentingnya adaptasi dan inovasi dalam menghadapi tantangan di era digital.

Menurutnya, pemimpin masa kini harus mampu memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pemerintahan serta pelayanan publik.

"Era digital membawa tantangan sekaligus peluang besar bagi kita semua. Sebagai pemimpin, kita harus bisa beradaptasi dengan cepat dan memanfaatkan teknologi untuk kepentingan masyarakat," ujar Ahmadi Zubir dalam pidatonya.

BACA JUGA:Menteri PUPR Ajak Generasi Muda Menjadi Insan PUPR Sejati

Beliau juga membahas tentang pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam kepemimpinan, terutama di era di mana informasi dapat diakses dengan cepat oleh publik,ia berharap para mahasiswa untuk terus belajar dan mengembangkan diri agar siap menjadi pemimpin yang kompeten dan berintegritas di masa depan.

Dengan adanya kuliah umum ini, diharapkan mahasiswa dapat lebih memahami peran penting kepemimpinan yang adaptif di era digital, serta termotivasi untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam memimpin di masa depan.

Walikota Ahmadi Zubir sangat mensuport bagi setiap generasi muda yang mau serius dalam menimba ilmu. 

BACA JUGA:Bosan Sendirian? Berikut Cara Menghabiskan Waktu, Dijamin Bisa Bikin Santai

" Pemerintah Kota Sungai Penuh Sangat serius dalam menara sumber daya manusia kita telah memeberikan 754 Orang lebih penerima Beasiswa Satu Rumah Satu Sarjana, untuk itu pendidikan di Kota Sungai Penuh dapat benar benar berkembang dan menjadi suatu potensi kemajuan di Kota Sungai Penuh, "tutupnya.

Sumber: