Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Batanghari Berikan 150 Face shield Kepada BPBD Batanghari

Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Batanghari Berikan 150 Face shield Kepada BPBD Batanghari

BATANGHARI - Dalam rangka merayakan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Kejaksaan Negeri Batanghari berikan bantuan kepada Gugus tugas Covid- 19 berupa 150 Face Shield, Pada Selasa Siang (22/07/2020) di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batanghari.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari yang diwakili oleh kasi intel Huda Hazamal, S.H., M.H., Kacabjari Cabang Muara Tembesi Fandie Hasibuan, Kepala BPBD Kabupaten Batanghari Syar'i Saman, S.pd., Juru Bicara Covid- 19 dr. Elfie Yennie dan beberapa Kasi dan Staf Kejari Batanghari.

Dalam kata sambutannya kasi intel Huda Hazamal, S.H., M.H., yang mewakili kepala Kejari Batanghari mengatakan penyerahan bantuan Face Shield ini merupakan salah satu rangkai acara dari Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 serta salah satu bentuk kepedulian Kejari Batanghari terhadap penanganan Covid- 19 saat ini.

"Pemberian Face Shield merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap penanganan Covid- 19, selain dari penanaman 100 pohon Tabebuya di sepanjang jalan Jendral Sudirman", Ucap Kasi Intel.

Kasi intel Huda Hazamal, S.H., M.H. menerangkan bahwa Pemberian Face shield merupakan salah satu bentuk rangkaian acara dari Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, dan beliau berharap semoga pemberian Face shield ini dapat berguna bagi petugas penanganan Covid- 19 di Kabupaten Batanghari.

Diwaktu bersamaan Juru Bicara Covid- 19 dr. Elfie Yennie sangat mengapresiasikan kepedulian Kejari BaBatanghar yang telah memberikan APD berupa Face Shield yang merupakan salah satu APD yang paling efektif untuk penanganan Covid- 19 saat ini.

"Terimakasih kepada kejari Batanghari terhadap pemberian APD ini, karena APD berupa Face shield ini merupakan yang paling efektif melindungi mata, hidung, mulut yang merupakan sarana yang paling rentan dalam penularan Covid- 19", Tutup Juru bicara Elfie Yennie.

Sumber: