Rakernis Fungsi Lantas Jajaran Polda Jambi tahun 2024

Rakernis Fungsi Lantas Jajaran Polda Jambi tahun 2024

Rakernis Fungsi Lantas Jajaran Polda Jambi tahun 2024-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kapolda JAMBI Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka kegiatan Rakernis Fungsi Lantas Jajaran Polda JAMBI tahun 2024 di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Polda JAMBI pada Senin, (29/7/2024)

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Para PJU Polda Jambi, Kadishub Prov. Jambi John Eka Poah, Para PJU Ditlantas Polda Jambi, Para Kasat Lantas Polres/ta Jajaran Polda Jambi, Kacab PT. Jasa Raharja Jambi Dony Koesprayitno dan Para Operator Fungsi Lantas tingkat Satker dan Polres/ta Jajaran Polda Jambi.

BACA JUGA:Penutupan Kades Cup tahun 2024 di Desa Rambutan Masam Batanghari

" Pertama tama mari awali dengan rasa syukur atas nikmat dari Allah SWT kita bisa hadir diruangan ini melaksanakan Rakernis Lantas tahun 2024. Saya harap tidak terlalu banyak teori, tapi perbanyak pembahasan penyelesaian permasalahkan berlalu lintas. " Ucap Kapolda Jambi dalam sambutannya

Kapolda Jambi juga menyebutkan bahwa pelayanan dibidang lalu lintas telah bertranformasi menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, dengan bukti laporan atau aduan terkait pelayanan lalu lintas yang semakin kecil.

BACA JUGA:MTQ Ke 10 Kecamatan Pondok Tinggi Sungai Penuh

" Rakernis ini merupakan media yang bagus untuk membahas masalah lalu lintas yang ada di Prov. Jambi, mewujudkan masyarakat yang patuh dan tertib berlalu lintas.Saya berharap momen ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, sehingga kita dapat menjawab harapan masyarakat dibidang lalu lintas." Pesan Kapolda Jambi

Sumber: