Peringati 10 Muharram, Gubernur Jambi Al Haris Santuni 2.185 Anak Yatim

Peringati 10 Muharram, Gubernur Jambi Al Haris Santuni 2.185 Anak Yatim

Gubernur Jambi Al Haris-YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur JAMBI Al Haris berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 2.185 anak yatim. Pemberian santunan ini bertepatan dengan peringatan 10 Muharram 1446 H.

Pemerintah Provinsi Jambi memperingati 10 Muharram 1446 H, dengan berbagi kebahagiaan bersama ribuan anak yatim.

Peringatan 10 Muharram 1446 H bersama 2.185 orang anak yatim ini berlangsung di lapangan Eks MTQ depan Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi, pada Selasa (16/07/2024).

BACA JUGA:Inovasi Desa Teluk Kulbi Kembangkan Anjungan Mandiri Digital Desa

Berbagi kebahagiaan bersama ribuan anak yatim ini dihadiri Gubernur Jambi Al Haris, pimpinan Forkopimda, tokoh agama, dan jajaran pimpinan OPD Pemprov Jambi.

Selain membagikan santunan, ribuan anak yatim ini diberikan jajanan gratis yang bebas memilih makanan di 67 gerobak sumbangan OPD. Selain itu, ribuan anak yatim ini juga dihibur dengan Hadad Alwi.

BACA JUGA:Tiga Keluarga Korban Kebakaran di Muaro Jambi, PTPN IV Regional 4 Salurkan Bantuan

Gubernur Al Haris mengatakan, anak yatim Allah titipkan kepada semua kaum muslimin. Oleh sebab itu, Al Haris mengajak para dermawan untuk senantiasa membantu dan menyantuni anak yatim.

Pada moment ini juga, Al Haris menyampaikan terima kasih kepada para dermawan yang telah menyumbang memberikan santunan kepada anak yatim.

Selain itu, Al Haris juga memberikan motivasi kepada ribuan anak yatim yang hadir pada peringatan 10 Muharram 1446 H di lapangan Eks MTQ, agar selalu semangat untuk menggapai masa depan.

Sumber: