Puncak Milad ke 5 Universitas Muhamadiyah Jambi

Puncak Milad ke 5 Universitas Muhamadiyah Jambi

Puncak Milad ke 5 Universitas Muhamadiyah Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gelar kegiatan puncak milad yang ke 5 Universitas Muhamadiyah JAMBI, Rektor berharap momentum milad yang ke 5 saat ini menjadi batu pijakan seluruh civitas akademika untuk kembali bekerja lebih giat dan fokus untuk menjadikan UMJ yang unggul.

BACA JUGA:Silaturahmi ke Dusun Sri Menanti Desa Serdang Jaya, Masyarakat Inginkan Hairan Jadi Bupati

Universitas Muhamadiyah Jambi menggelar kegiatan milad yang ke 5 pada Rabu, 17 Juli 2024. Yang merupakan acara puncak kegiatan dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Rektor Universitas Muhamadiyah Hendra Kurniawan, BPH Universitas Muhamadiyah Jambi Agus Salim dan para staff akademik.

Hendra mengatakan, ini merupakan perjalanan panjang dan menjadi sebuah pelajaran, sebagai refleksi dan kontenflasi untuk Universitas Muhamadiyah Jambi lebih maju kedepannya. 

BACA JUGA:Pulang ke Senyerang, Cabup Hairan Diserbu Emak-Emak

Selain itu, beliau juga berharap agar momentum milad yang ke 5 saat ini menjadi batu pijakan seluruh civitas akademika untuk kembali bekerja lebih giat dan fokus untuk menjadikan UMJ yang unggul. 

Sementara itu, sebelum acara puncak ini ada beberapa rangkaian kegiatan yakni kegiatan sosial, khitanan masal, donor darah, pelayanan kesehatan dan ada beberapa perlombaan lainnya.

Sumber: