Majelis Taklim Khairullah Gelar Peringatan Tahun Baru Islam

Majelis Taklim Khairullah Gelar Peringatan Tahun Baru Islam

Hj. Sumiaty Haris Pengurus Majelis Taklim Khairullah-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Masih dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H, Majelis Taklim Khairullah menggelar peringatan tahun baru Islam dengan kegiatan positif. Salah satu nya mendengarkan tausiah oleh Hj. Nurhayati.

Bertempat dikediaman pribadi Hj. Siti Nadeng, Majelis Taklim Khairullah menggelar kegiatan peringatan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H, pada 10 Muharram atau Selasa 16 Juli 2024. 

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Hadiri Pengukuhan Perpanjangan Jabatan Kades se-Kabupaten Kerinci

Pada kesempatan ini selaku Ketua Panitia, Hj. Monalisa Zoerman Manap mengajak untuk memetik hikmah nilai nilai kebaikan. Dirinya berharap kegiatan ini dapat mendulang banyak manfaat kebaikan pada kita agar dapat bersyukur kepada Allah, sembari refleksi untuk menjadi diri yang lebih baik. Dengan terselenggara nya kegiatan ini juga diharapkan peraturan dan kesatuan di masa yang akan datang semakin terjalin silaturahmi yang erat.

“Satu muharram tahun baru Islam supaya mudahan di depannya kami akan selalu memberi contoh bagi anak-anak bahwa bukan hanya tahun baru umum saja kita harus memeriahkan tahun baru Islam, kita berikan contoh kepada anak-anak cucu kita semua,” ujar Hj. Monalisa Zoerman, Selasa (16/7). 
BACA JUGA:LDII Tanjab Barat Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Oleh Ketua DPW LDII Provinsi Jambi

Sementara itu Hj. Sumiati juga menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk memanfaatkan keberkahan dan sisa usia, serta dijadikan momentum untuk meningkatkan ibadah juga sebagai tauladan yang baik untuk generasi muda maupun majelis taklim lainnya.

Dalam moment tersebut juga memperingati hari milad Hj. Halimah Ermulan, Hj. Sumiaty dan Hj. Monalisa Zoerman, dirayakan dengan pemotongan kue serta pemberian plakat dan hadiah.

Sumber: