Menuju Perubahan, Dirikan Posko Pemenangan Hairan-Amin

Menuju Perubahan, Dirikan Posko Pemenangan Hairan-Amin

Menuju Perubahan, Dirikan Posko Pemenangan Hairan-Amin-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT JEKTVNEWS.COM - Keinginan untuk perubahan yang lebih baik menjadi semangat yang melandasi warga Lorong Purworejo, Kelurahan Sriwijaya, Kota Kualatungkal dalam mendirikan posko pemenangan bagi pasangan Bakal Calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati, Hairan-Amin.

Posko yang baru didirikan langsung menjadi pusat kegiatan bagi para pendukung setia pasangan ini.

Terlihat dengan ramainya warga yang dengan antusiasme tinggi, menunjukkan dukungan penuh terhadap Hairan-Amin.

"Kami sangat mendambakan perubahan yang membawa kemajuan bagi daerah ini. Hairan dan Amin adalah sosok yang kami yakini mampu mewujudkan itu," ungkap salah satu warga yang berperan aktif dalam pembentukan posko ini, Sabtu malam (16/07/24).

Di wawancara via telpon, bakal calon wakil bupati Hairan menyampaikan,rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan warga Lorong Purworejo.

BACA JUGA:Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024

"Iya sangat mengapresiasi inisiatif warga untuk mendirikan posko ini. Ini menunjukkan bahwa kita memiliki visi yang sama untuk membawa perubahan yang positif," ungkap Hairan.

Terpisah bakal calon wakil bupati Amin mengatakan,bahwa posko ini akan menjadi tempat berkumpulnya ide-ide dan aspirasi warga.

"Iya mengundang semua warga untuk datang ke posko ini, berbagi pemikiran, dan bersama-sama mencari solusi terbaik bagi kemajuan daerah kita. Dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat adalah kunci kesuksesan menuju kemenangan" tutup Amin.

Posko pemenangan ini akan menjadi pusat berbagai kegiatan kampanye, seperti rapat koordinasi, diskusi publik, dan kegiatan sosial. 

BACA JUGA:Pemkot Jambi Terus Awasi ASN yang Terlibat Judi Online

Warga Lorong Purworejo berharap dengan berdirinya posko ini, semangat kebersamaan dan keinginan untuk perubahan semakin menguat, membawa Hairan-Amin menuju kemenangan dalam pemilihan bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendatang

Sumber: