Menikmati Ramen Halal, Enak dan Murah di RamenYA

 Menikmati Ramen Halal, Enak dan Murah di RamenYA

RamenYA Cabang Jambi-YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Akhirnya RamenYA Buka Cabang Perdana di JAMBI dengan menghadirkan Promo Buy One Get One untuk Pecinta Ramen. Kabar bahagia untuk seluruh warga JAMBI, kini RamenYA secara resmi membuka cabangnya ke-92 di Mall WTC Batanghari.

BACA JUGA:Latpra Operasi Patuh 2024 Polresta Jambi

Kehadiran RamenYA ini sekaligus menjawab kerinduan bagi seluruh warga Jambi untuk menikmati Ramen Halal Enak Murah Ya RamenYA, yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Sebagai informasi, RamenYA membanderol menu mulai dari 30 Ribu saja. Pelanggan nantinya sudah bisa menikmati, Legendary Chicken Ramen yang merupakan produk ramen best seller dengan kuah kaldu yang dimasak selama 12 jam.

BACA JUGA:Kelemahan Eustass Kid Hingga Bisa Kalah di One Piece

Untuk Anda pecinta pedas, bisa mencoba Chicken Ramen Matah atau Volcano Dry Ramen. Selain itu, di RamenYA juga menyediakan aneka menu nasi atau biasa disebut Donburi seperti Chicken Chop Don, Chicken Curry Katsudon, dan Beef Yakiniku Don yang siap menggugah selera.

Selain aneka Ramen dan Donburi, bisa mencoba pilihan menu pendamping dengan harga mulai dari 10 Ribuan saja seperti, Grilled, Fried Chicken Gyoza, Beef Cheese Croquette, Ebi, Egg, Vegetable Tempura, Skin Gyoza, dan Corn Fritter Tempura.

BACA JUGA:Captain Eustass Kid: Si Pemberontak Berambisi yang Menantang Yonkou

Untuk aneka minumannya, para pelanggan bisa menikmati minuman segar Ocha yang dapat di refill sepuasnya, Lychee Yakult, Sparkling Mango, dan Lime Breeze.

Dan khusus di Grand Opening Mall WTC Batanghari Jambi, Ramen YA memberikan promo spesial BUY One GET One FREE Legendary Chicken Ramen selama 4 hari.

Sumber: