Tingkatkan Layanan Bedah Vaskuler di RSUD Raden Mattaher Jambi

Tingkatkan Layanan Bedah Vaskuler di RSUD Raden Mattaher Jambi

RSUD Raden Mattaher-YST-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Guna memperkenalkan ilmu bedah vaskuler kepada tenaga kesehatan yang ada di provinsi JAMBI, RSUD Raden Mattaher provinsi JAMBI menggelar simposium dan workshop vaskuler update pada Minggu 8 Juli 2024, bertempat di aula Diklat RSUD Mattaher.

Turut hadir dan membuka kegiatan tersebut direktur RSUD Mattaher Jambi dr.herlambang yang diwakili oleh wakil direktur SDM dan Sapras Drs.revo Anhar MSI.

Turut hadir pula Ketua ( organisasi para dokter bedah Indonesia) PABi Jambi dr.deden sucahyana, sekaligus ketua IDI wilayah Jambi serta undangan lainnya.

BACA JUGA:Ujian Promosi Doktor Ekonomi FEB - Unja Luluskan Irfan Widyanto sebagai Doktor Ekonomi

Wakil Direktur SDM dan Sapras menuturkan jika workshop memiliki tujuan guna Mengembangkan pelayanan bedah vaskuler RSUD Mattaher, dikatakan layanan bedah vaskuler baru satu tahun berjalan, namun sudah berkembang sangat pesat di Provinsi Jambi, dibuktikan dengan meningkatnya jumlah layanan, baik bagian poli maupun perawatan, Revo Anhar juga menjelaskan jika pihaknya sangat mendukung kegiatan ini serta mengapresiasi pihak yang terlibat dalam terselenggara workshop tersebut.

Kemudian simposium dan workshop ini digelar dengan harapan dapat Meningkatkan pelayanan kesehatan terutama terkait bidang bedah vaskuler dan endovaskuler, di masing-masing pelayanan kesehatan yang disampaikan oleh dr.kemas Ade Permana selaku ketua pelaksana.

BACA JUGA:PT Pelindo (Persero) Regional 2 Jambi Dukung Produk Lokal Jambi Tembus Pasar Internasional

Seminar vaskular update ini merupakan yang pertama digelar, diikuti oleh sebanyak 200 peserta, yang terdiri dari dokter, perawat, dokter spesialis yang ada di kabupaten kota di Provinsi Jambi.

Untuk diketahui Bedah vaskuler merupakan cabang keilmuan bedah yang mempelajari dibidah penyakit pembuluh darah arteri, vena dan limfatik.

Sumber: