Pembukaan MTQ ke 3 Kecamatan Telanaipura

Pembukaan MTQ ke 3 Kecamatan Telanaipura

Pembukaan MTQ ke 3 tingkat Kecamatan Telanaipura berlangsung dengan meriah-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COMPembukaan MTQ ke 3 tingkat Kecamatan Telanaipura berlangsung dengan meriah. Acara MTQ ini bertujuan mempererat silaturahmi dan mensyiarkan islam.

Pembukaan MTQ ke 3 tingkat ini berlangsung dengan meriah, pada Jumat malam 5 Juli 2024. Acara ini berlokasi di Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Jambi.

Pada pembukaan tersebut turut juga dihadiri Kapolsek Telanaipura dan para camat, serta tokoh agama setempat.  Sebelumnya, pembukaan MTQ tersebut diawali dengan pawai taaruf. 

BACA JUGA:OJK Bekukan Izin Influencer Investasi Ahmad Rafif Raya, Kasus Gagal Kelola Dana Rp71 Miliar

Rizalul Fikri selaku Camat Telanaipura mengatakan, peserta MTQ ini mengikuti dari 6 kelurahan yang ada di Kecamatan Telanaipura. Sementara itu, juga Rizalul mengharapkan agar MTQ ini berjalan dengan lancar aman dan tertib.

Lanjut, Camat Telanaipura ini berpesan bagi masyarakat untuk membumikan al-quran di Kota Jambi, dan berpesan kepada para kalifah yang ikut lomba agar mengikuti perlombaan dengan baik dan totalitas.

BACA JUGA:Pemprov DKI Jakarta Bebaskan PBB-P2 untuk Hunian dengan NJOP Hingga Rp2 Miliar di Tahun 2024

“Alhamdulillah malam ini kami baru saja melaksanakan pembukaan MTQ yang ketiga tingkat Kecamatan Telanaipura di Kelurahan Penyengat Rendah. Harapan kami ke depannya, ini bukan hanya seremonial saja, semoga ini menjadikan benar-benar membumikan Al-quran,” ujar Rizalul Fikri, Camat Telanaipura, Jumat (5/7).

“Kegiatan MTQ ini direncanakan akan berlangsung selama beberapa hari ke depan dengan berbagai kategori lomba yang diikuti oleh peserta dari seluruh kelurahan di Kecamatan Telanaipura,” lanjutnya.

BACA JUGA:Misteri Aset BLBI Senilai Rp110 Triliun! Perjalanan Panjang Menuju Pemulihan Ekonomi Indonesia

Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, persatuan dan kesatuan. Selain itu, rasa kebersamaan juga harus terus ditanamkan dan memiliki satu visi mewujudkan kesuksesan MTQ

Sumber: