Kemeriahan Konser Musik Batak Perdana di Jambi

Kemeriahan Konser Musik Batak Perdana di Jambi

Kemeriahan Konser Musik Batak Perdana di Jambi-Jambi Ekspres-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kemeriahan konser musik Batak perdana di JAMBI yang diselenggarkan media JAMBI Ekspres grup ini dengan konser bertajuk Bangso Batak JAMBI, di Abadi Convention Center, berlangsung sangat meriah dan menghebohkan.

Konser musik Batak yang menghadirkan sejumlah artis-artis Batak terpopuler ini turut dihadiri oleh musisi terkenal seperti Osen Hutasoit, Duo Naimarta, Jun Munthe, dan Punx Goaran.

CEO Jambi Ekspres Sarkawi, mengutarakan saat sambutnya bahwa konser ini merupakan bentuk apresiasi untuk semua orang Batak yang ada di wilayah Jambi dan sekitarnya.

"Jambi dan Batak tak bisa di pisahkan. Coba cek. Daerah mana di Jambi yang tidak ada bataknya? Pasti tidak ada. Semua ada Batak" katanya, dilansir dari Jambi Ekspres, Selasa (2/7/2024).

Menurut Sarkawi, meski sudah berada di negeri perantauan, namun ciri khas batak dan lagu-lagi batak masih tetap melekat di dalam diri.

"Semua jauh jauh kita datangkan langsung dari Sumut. 4 kali naik pesawat pulang dan pergi. Hanya untuk masyarakat Jambi," ungkapnya.

Dalam hal ini, Jambi Ekspres grup memiliki peran yang besar dalam mempersatukan orang-orang batak yang ada di wilayah Jambi.

Dirinya mengajak kepada seluruh orang-orang Batak untuk memberikan arti dan peran yang besar dalam membangun wilayah Jambi kedepannya.

Dalam acara ini turut hadir, ketua Parsadaan Pomparan Toga Sinaga ( Pptsb) Provinsi Jambi, ketua Ormas Bangso Batak (HBB) Provinsi Jambi, Tokoh muda Etnis Batak Provinsi Jambi, ketua kumpulan Marga Simarmata Jambi, Horas Bangso Batak, Pendeta HKBP Jambi Persatuan artis Batak dan Pemuda Batak Bersatu.

.

.

.

Artikel ini juga sudah pernah diterbitkan oleh media Jambi Ekspres dengan judul : Antusias Masyarakat Mewarnai Konser Musik Batak Pertama di Jambi

Sumber: