Sekda Sudirman Sambut Baik Launching Pengawasan Pilkada Jambi 2024

Sekda Sudirman Sambut Baik Launching Pengawasan Pilkada Jambi 2024

Sekda Provinsi Jambi Sudirman mengajak seluruh Instansi Pemerintahan memiliki semangat dan harapan yang sama yaitu agar Pilkada Serentak tahun 2024 sukses-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COMSekda Provinsi JAMBI Sudirman mengajak seluruh Instansi Pemerintahan, KPU-Bawaslu, TNI-Polri dan Masyarakat termasuk Partai Politik memiliki semangat dan harapan yang sama yaitu agar Pilkada Serentak tahun 2024 di Provinsi JAMBI berlangsung lancar, sukses dalam semua tahapan. Hal tersebut disampaikan Sudirman saat menghadiri Launching Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi JAMBI, Pada Jumat malam.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jambi resmi melaunching program pengawasan Pemilihan Kepala Daerah serentak, pada Jumat malam (28/06/2024).

BACA JUGA:Puluhan Hektare Lahan Muaro Jambi Terbakar di Tahun 2024

Acara ini berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Jambi dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk anggota Bawaslu RI Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data dan Informasi Puadi, Gubernur Jambi yang diwakili Sekda Provinsi Jambi Sudirman bersama unsur forkopimda, Ketua KPU dan Bawaslu Jambi, para OPD, unsur instansi terkait dan para organisasi masyarakat, organisasi keagamaan, partai politik hingga masyarakat umum.

Acara ini juga menghadirkan artis ibu kota Ruri Republik dan Host Nasional News Anchor Cornelia LD Supama.

Dalam kesempatan itu, Sekda Sudirman menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Bawaslu Provinsi Jambi dan semua pihak yang berpartisipasi dalam pelaksanaan acara ini, sebagai bagian tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 di Provinsi Jambi, agenda demokrasi dan kesinambungan kepemimpinan di daerah.

BACA JUGA:Wardah Perkenalkan 7 Warna Terbaru Wardah Glasting Liquid Lip dan 4 Warna Terbaru Wardah Matte Lip Cream

Sudirman menjelaskan, Pemerintah Provinsi Jambi dan Forkopimda Se-Provinsi Jambi, KPU-Bawaslu, serta instansi terkait telah bekerja sama dalam persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, baik dari segi persiapan tahapan maupun dari sisi penganggaran, pembiayaan.

Untuk itu Ia yakin bahwa Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi juga telah melakukan hal yang sama dan seterusnya juga akan tetap bersinergi untuk kelanjutan persiapan dan menyukseskan Pilkada Serentak 2024.

BACA JUGA:Ombak Tenang, BPBD Minta Nelayan Untuk Tetap Lengkapi APD Ketika Melaut

Lebih lanjut Sekda Sudirman menambahkan, terkait anggaran pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 dari Pemerintah Daerah kepada KPU dan Bawaslu Daerah serta kepada pihak pengamanan TNI dan Polri, baik oleh Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Kota se-Provinsi Jambi, tentunya ia berharap agar seluruh prosesnya berlangsung lancar.

Sumber: