Mall Pelayanan Publik Tanda Tangani PKS dengan Stakeholder

Mall Pelayanan Publik Tanda Tangani PKS dengan Stakeholder

Penandatanganan PKS langsung disaksikan oleh Penjabat Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih.-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Mall pelayanan publik Kamis pagi menandatangani perjanjian kerja sama dengan stakeholder perizinan yang ada di mall. Penandatanganan PKS langsung disaksikan oleh Penjabat Wali Kota JAMBI Sri Purwaningsih.

BACA JUGA:PTPN IV Regional 4 Tingkatkan Kemampuan Skill 33 Mandor dan Krani Bidang Tanaman

Penandatanganan perjanjian kerja sama pelayanan perizinan dengan stakeholder, digelar pada peringatan hari jadi mall pelayanan publik ke 2 yang digelar pada Kamis pagi. Penandatanganan langsung dihadiri dan saksikan oleh Penjabat Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih.

BACA JUGA:BNNP Jambi Komitmen Cegah dan Berantas Peredaran Gelap Narkotika

Dalam arahannya, Penjabat Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih mengatakan, dengan adanya perjanjian kerja sama ini nantinya dapat mempermudah perizinan dan layanan, sehingga akan mempermudah masyarakat dalam mengurus perizinan.

BACA JUGA:KFA Harapkan Pelaksanaan PPDB di Kota Jambi Berjalan Lancar

“Selain itu yang harus kita keluarkan pelayanan publik sebuah Mall ini tadi, saya tekankan bahwa untuk seluruh yang berkaitan dengan layanan kalau ada biayanya murah transparan prosesnya dan tentu saja dari semunya untuk bagaimana masyarakat puas dengan layanan Mall, harus berdasarkan dari data yang terus meningkat dari tahun ke tahun.” jelas Sri Purwaningsih, PJ Wali Kota Jambi, Kamis (27/6).

Sumber: