KFA Harapkan Pelaksanaan PPDB di Kota Jambi Berjalan Lancar

KFA Harapkan Pelaksanaan PPDB di Kota Jambi Berjalan Lancar

Kemas Faried Alfarelly Anggota DPRD Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kegiatan pendaftaran PPDB di Kota JAMBI sudah mulai dilaksanakan sejak tanggal 25 Juni 2024 pada hari Selasa yang lalu untuk tingkat SD dan SMP se Kota JAMBI. Yang mana dalam kesempatan ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota JAMBI berharap pelaksanaan PPDB ini berjalan lancar.

BACA JUGA:Rakor dan Bimtek Pengelolaan DAK Fisik Urusan Pendidikan SMA, SMK dan SLB Tahun Anggaran 2024

Pelaksanaan pendaftaran PPDB di Kota Jambi untuk tingkat SD dan SMP se Kota Jambi sudah mulai berjalan dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Jambi melalui Dinas Pendidikan Kota Jambi dan sekolah-sekolah yang ada di Kota Jambi.

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly saat ditemui di DPRD Kota Jambi pada Rabu, 26 Juni 2024, meminta agar dalam proses pelaksanaannya dapat berlangsung dengan baik dan tertib.

BACA JUGA:Ketua SMSI Jambi Jadi Pemateri di FGD Pemkot Jambi

Dirinya juga menyampaikan bahwa, agar penerima peserta ini dapat dilakukan sesuai dengan jalur yang telah ditentukan dan telah disepakati oleh Pemerintah Kota Jambi.

“Perhari ini melalui Dinas Pendidikan Kota Jambi dan kita sudah intruksikan juga melalui jenis pendidikan agar semua SD dan SMP membuka pendaftaran. Dan kami sudah lihat dari beberapa sekolah juga sudah melakukan pembuka pendaftaran melalui online,” ujar Kemas Faried Alfarelly, Anggota DPRD Kota Jambi, Rabu (26/6).

Sumber: