Pembukaan MTQ Ke 6 Kecamatan Danau Sipin

Pembukaan MTQ Ke 6 Kecamatan Danau Sipin

Pembukaan pembukaan MTQ ke 6 tingkat Kecamatan Danau Sipin berlangsung dengan meriah-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COMPembukaan Pembukaan MTQ ke 6 tingkat Kecamatan Danau Sipin berlangsung dengan meriah, dengan adanya MTQ ini bertujuan mempererat silaturahmi dan mensyiarkan islam.

Pembukaan MTQ ke 6 tingkat Kecamatan Danau Sipin berlangsung dengan meriah, Selasa malam 25 Juni 2024, di Pelataran Museum Perjuangan Jambi, pembukaan tersebut turut juga di hadiri Kapolsek Telanai Pura dan para camat serta tokoh agama.

BACA JUGA:Alih Fungsi Lahan Sawah, Bupati Sebut Fungsi Peran Penyuluh Pertanian Ditinggkatkan

Sebelumnya pembukaan MTQ tersebut, Kecamatan Danau Sipin menggelar pawai taaruf dan membuka bazar UMKM pada siang harinya.

Efrin selaku Camat Danau Sipin mengatakan, kurang lebih peserta di ikuti 1.500 peserta dari 5 kelurahan yanga ada di Kecamatan Danau Sipin. Sementara itu Efrin juga mengharapkan agar MTQ ini berjalan dengan lancar aman dan tertib, dan bagi masyarakat untuk membumikan Al Quran di Kota Jambi, dan berpesan kepada para kalifah yang ikut lomba agar mengikuti perlombaan dengan baik dan totalitas.

BACA JUGA:Sukseskan Coklit Pilkada 2024, Pantarlih Serentak Dilantik Ketua PPS

“Kegiatan MTQ Kecamatan Danau Sipin yang ke 6 tahun 2024 sudah dibuka tadi dan saya buka sendiri selaku Camat Kecamatan Sipin, artinya mulai dari malam ini kegiatan-kegiatan rangkaian terus berjalan selama 3 hari ke depan dan Insya Allah tanggal 26 Juni 2024 malam akan kita tutup dan kita tentukan hasil dari kegiatan MTQ tahun 2024 ini,” jelas Efrin, Camat Danau Sipin, Selasa (25/6).

BACA JUGA:Pawai Taaruf MTQ Ke 6 Tingkat Kecamatan Danau Sipin

Kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, persatuan dan kesatuan, selain itu, rasa kebersamaan juga harus terus ditanamkan dan memiliki satu visi mewujudkan kesuksesan MTQ.

Sumber: