Khitanan Masal Dalam Rangka Milad Universitas Muhamadiyah Jambi yang Ke 5 Dan Aisiyah yang Ke 107

Khitanan Masal Dalam Rangka Milad Universitas Muhamadiyah Jambi yang Ke 5 Dan Aisiyah yang Ke 107

Berkolaborasi antara milad Universitas Muhamadiyah Jambi yang ke 5 dan Aisiyah yang ke 107, Universitas Muhamadiyah dan Aisiyah menggelar khitanan masal.-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Berkolaborasi antara milad Universitas Muhamadiyah JAMBI yang ke 5 dan Aisiyah yang ke 107, Universitas Muhamadiyah dan Aisiyah menggelar khitanan masal.

BACA JUGA:Menteri ATR/ BPN Berikan Penghargaan Kepada Pemerintah di Wilayah Jambi

Universitas Muhamadiyah Jambi gelar kegiatan khitanan masal dalam rangka milad yang berkolaborasi milad Universitas Muhamadiyah Jambi yang ke 5 dan Aisiyah yang ke 107, kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitar ini digelar di Kampus Universitas Muhamadiyah Jambi pada Selasa 25 Juni 2024. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Asrini, Ketua Aisiyah Jambi Dirmanida, Ketua PW Muhamadiyah Jambi Arman.

BACA JUGA:Implementasi Sertifikat Elektronik di 7 Kantor Pertanahan di Jambi

Asrini menyebutkan, kegiatan ini sangat antusias sekali peserta mencapai 50 anak, kegiatan ini  berkolaborasi melaksanakan sunat masal ini Insya Allah sunat masal ini akan kita lakukan rutin setiap tahunnya, ini merupakan suatu kebanggaan dan CSR untuk masyarakat umum.

Khitanan masal ini merupakan salah satu sunah dari dari Nabi Muhammad SAW supaya anak-anak ini menjadi insan yang bertakwa kepada Allah SWT, yang mengikuti sunat ada 50 anak dan mencakup seluruh wilayah di Jambi, Muaro Jambi, Batanghari dan Kota Jambi buka pendaftaran dalam 1 hari sudah penuh yang mendaftar.

BACA JUGA:Edukasi Pemanfaatan Pangan Lokal Komunitas Suku Anak Dalam

“Kegiatan sunatan massal dari pimpinan wilayah AIA Jambi bersama UM Jambi berkerja sama atau berkolaborasi dalam rangka milad Aisiyah ke 107 dan milad UM ke 5, acara ini adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh Aisiyah yang merupakan majelis kesehatan” ujar Dirmanida, Ketua Aisiyah Jambi, Selasa (25/6).

Sumber: