Ketua DPRD Kota Jambi Tanggapi Soal SD Negeri 212 Kota Jambi

Ketua DPRD Kota Jambi Tanggapi Soal SD Negeri 212 Kota Jambi

SD Negeri 212 Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota JAMBI meminta Pemerintah Kota JAMBI untuk segera menyelesaikan permasalahan sengketa lahan yang berada di SD Negeri 212 Kota JAMBI.

BACA JUGA:Dewan Ikuti Pelaksanaan Salat Idul Adha dengan Masyarakat Alam Barajo

Persoalan sengketa lahan yang terjadi sejak beberapa tahun lalu, hingga saat ini belum juga terselesaikan oleh Pemerintah Kota Jambi. Hingga akhirnya menyebabkan orang tua wali murid menggelar aksi protes beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan saat ditemui usai melaksanakan rapat di DPRD Kota Jambi, pada hari Rabu,19 Juni 2024, meminta Pemerintah Kota Jambi segera selesai persoalan sengketa lahan sekolah itu.

BACA JUGA:Pemkot Jambi Meminta Para ASN Untuk Segera Masuk Kerja Setelah Libur Idul Adha

Dirinya meminta, agar persoalan tersebut segera diselesaikan oleh Pemerintah Kota Jambi, dan dirinya meminta Dinas Pendidikan Kota Jambi untuk memperhatikan siswa-siswi SD Negeri 212 Kota Jambi untuk persoalan pembelajarannya tetap berlanjut.

“Terkait dengan yang terjadi di SD 212 itu sudah berkomunikasi agar ini diselesaikan dengan cepat. Dinas Pendidikan untuk cepat mengambil sikap, jangan sampai anak-anak didik kita belajar tidak kondusif. Jadi harus cepat ini diambil tindakan bila perlu dalam minggu-minggu ini diselesaikan,” ujar Putra Absor Hasibuan, Ketua DPRD Kota Jambi, Rabu (19/6).

Sumber: