Polisi Dalami Pengakuan Pacar Editor Metro TV Soal Orang Ketiga

Polisi Dalami Pengakuan Pacar Editor Metro TV Soal Orang Ketiga

JAKARTA - Suci Fitri, pacar karyawan Metro TV Yodi Prabowo mengungkap soal kehadiran orang ketiga dalam hubungannya dengan almarhum. Polisi mengaku, akan mendalami pernyataan Suci tersebut.

“Kita dalami semuanya. Silakan saja. Bagus sekali informasi itu. Tapi untuk memastikannnya. Kita lakukan penyelidikan semuanya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dikonfirmasi, Minggu (12/7).

Yusri menyebut, pernyataan Suci belum bisa dibuktikan kebenarannya. Saat ini, polisi masih mendalami informasi dari puluhan saksi yang telah diperiksa.

“20 orang saksi (telah dimintai keterangan,” ujar Yusri.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait tewasnya Yodi Prabowo. Jasadnya ditemukan di pinggir tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hingga kini, kata Yusri, semua temuan yang didapat masih didalami.

“Masih kita evaluasi lagi hasil kemarin yang di (tempat) olah TKP. Temuan-temuan apa yang didapat nanti akan diolah oleh penyidik, dalam hal ini, ya,” pungkasnya.

Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7). Jasad Yodi ditemukan oleh tiga anak kecil yang bermain layangan di pinggir Tol JORR.

Pada tempat ditemukannya jenazah Yodi, polisi menemukan dompet berisi KTP, NPWP, kartu ATM, sepeda motor Honda Beat tiga STNK, uang sebesar Rp 40.000, helm, jaket dan tas milik korban.

Sumber: