Polsek Berkurban, Masyarakat Apresiasi Kepedulian Sosial

Polsek Berkurban, Masyarakat Apresiasi Kepedulian Sosial

Momen Idul Adha 1445 Hijriah Polsek Sungai Gelam turut berkurban, prosesi pemotongan hewan kurban berlangsung di Halaman Kantor Polsek Sungai Gelam-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Momen Idul Adha 1445 Hijriah Polsek Sungai Gelam turut berkurban, prosesi pemotongan hewan kurban berlangsung di Halaman Kantor Polsek Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Harga Pinang Masih Anjlok, Warga Desa Kemuning Mulai Beralih Ketanaman Sawit

Momen Idul Adha 1445 Hijriah Polsek Sungai Gelam turut berkurban, momen pemotongan hewan kurban berlangsung di Halaman Kantor Polsek Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi bersama anggota dan masyarakat Sungai Gelam.

Kapolsek Sungai Gelam Iptu Usaha Sitepu mengatakan hewan kurban tersebut bentuk keikhlasan dan pengabdian seluruh personal kepada bangsa dan masyarakat Sungai Gelam. Dengan kepedulian ini diharapkan dapat mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Mahasiswi Di Kota Jambi Berbisnis Dengan Omset Ratusan Juta

Penyaluran hewan kurban ini wujud rasa syukur mengenang keteladanan Nabi Ibrahim AS. Di hari kemenangan, diharapkan seluruh Personal Kepolisian Sungai Gelam untuk terus semangat dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

BACA JUGA:KPU Himbau Penyelenggara Pemilu PPK, PPS, Jangan Terlibat Politik Praktis

“Polsek Sungai Gelam pada hari ini 1445 Hijriah dalam rangka menyambut Idul Adha kami Polsek Sungai Gelam ada sedikit rezeki yang kami dapat dan bisa berbagi kepada warga masyarakat khususnya Kecamatan Sungai Gelam. Pastinya melalui kegiatan Idul Adha ini kita diajarkan untuk berbagi secara ikhlas seperti Nabi Ibrahim AS pada zamannya beliau bisa berbagi dan ikhlas mengorbankan anaknya,” terang Iptu Usaha Sitepu, Kapolsek Sungai Gelam, Senin (17/6).

Sumber: